Testimoni Produk HNI-HPAI Ribuan testimoni produk-produk HPAI terbaru October 2017

Testimoni Produk HNI-HPAI

Ribuan testimoni produk-produk HPAI terbaru October 2017

Alhamdulillah dewasa ini pengobatan herbal tidak lagi dipandang sebagai salah satu pilihan akhir dalam mengobati sebuah penyakit. Namun sudah menjadi faktor utama bagi sebagian masyarakat yang sadar akan bahaya obat kimia dalam proses pengobatan. Obat herbal memiliki banyak keunggulan dibandingkan obat-obatan kimia karena lebih alami dan memiliki efek samping lebih sedikit.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan obat herbal antara lain :

  1. Herbal adalah obat alami sehingga memiliki efek samping lebih sedikit dibandingkan obat kimia.
  2. Memiliki multi khasiat karena bisa memberikan banyak khasiat sekaligus.
  3. Obat herbal dapat digunakan dalam berbagai cara, tergantung jenis obat herbal tersebut
  4. Herbal diketahui cukup efektif menyembuhkan berbagai macam penyakit tanpa merusak sel-sel atau bagian tubuh yang sehat.
  5. Herbal bekerja dengan cara memperbaiki bukan hanya sekedar menghilangkan rasa sakit. Meskipun proses penyembuhannya butuh waktu lama, tetapi obat herbal bisa menyembuhkan penyakit lebih permanen dibandingkan obat kimia.
  6. Herbal sering digunakan sebagai alternatif untuk menyembuhkan penyakit karena memiliki harga relatif terjangkau dibandingkan obat kimia atau perawatan medis.
  7. Herbal aman digunakan jangka panjang . Tidak seperti obat kimia yang bisa memberikan efek negatif jangka panjang.
  8. dll

Fakta MENGEJUTKAN pengobatan Herbal versus obat KIMIA

Benarkah obat herbal memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan obat kimia? Jika tidak percaya silahkan baca satu persatu testimoni yang masuk ke hpa-network. Anda akan mendapatkan banyak fakta mengejutkan bahwa ternyata banyak kasus pasien yang secara medis harus dilakukan berbagai tindakan ekstrim ternyata dengan herbal justru tidak sama sekali.

Ini FAKTA bukan TEORI. Boleh jadi setelah Anda membaca berbagai pengalaman pasien dalam bentuk testimoni ini, akan merubah pola pikir Anda dalam hal perawatan kesehatan. Inilah saatnya kembali ke alam yang lebih aman dan menentramkan.

Silahkan membaca rangkaian testimoni ini. Harap di fahami bahwa apa yang di sajikan dalam halaman ini adalah sebagian kecil saja dari KESUKSESAN obat herbal dalam misinya. Karena banyak pasien lain yang sembuh tapi tidak / belum bersedia kirim testimoni karena alasan tertentu.

Testimoni Andrographis Centella

Testimoni Terbaru Andrographis Centella October 2017

Testimoni Andrographis Centella

ANDROGRAPHIS CENTELLA 
Digunakan untuk melindungi hati, meningkatkan system kekebalan tubuh, menurunkan panas, menghilangkan rasa nyeri, mengobati radang, bengkak dan antibiotik alami 
Harga Jual Konsumen : 
Isi Kemasan : 75 kapsul @ 250mg
Berat Kemasan : 75 gram 
Review Andrographis Centella : 54674 reviewed
BPOM TR : 123 729 731
Halal LPPOM MUI : 00130056471010

Pengalaman Pribadi Sembuh Dari Wasir 5cm Stadium 4 Tanpa Operasi

Namanya saya Masrudin,tinggal di BATAM. Kejadiannya tgl 3 Juli yang lalu saat saya kerja malam, jam 23.00 - hingga jam 01.00 saya BAB berdarah dan anus keluar lebih kurang 5 cm, saya dorong masuk, tapi keluar lagi berkali kali dan tidak bisa kembali. Baru kali ini saya BAB tersiksa, biasanya didorong bisa masuk lagi. 

Keesokan harinya saya cek ke dokter dan disarankan operasi tapi saya tidak mau dan minta waktu dulu, sambil saya minta istri untuk konsul ke Bunda Andri.

Alhamdulillah saya ikut saran Bunda Andri tidak operasi tidak pakai obat dokter (saya hanya pakai mc dokter hehehe) Saya konsumsi :
GAMAT 2x2.
BIOSIR 2x3
ANDROGRAPHIS saat sakit dan pendarahan 3 jam 2 kps,.
ZAITUN 2 sdk x3.
MADU MULTI 1 sdk x 3 MHS untuk di oleskan. 

Alhamdulillah. Setelah 2 minggu saya sudah bisa masuk kerja lagi. Herbal dengan dosis yang sama tetap saya lanjutkan hingga minggu ke 4.

Alhamdulillah sekarang saya sudah Sembuh,atas Ijin Allah Swt ,saya diberi Kesembuhan hingga bisa beraktifitas dengan leluasa ...saya sangat bersyukur dipertemukan dengan Pengobatan Teraphi Herba Herba Thibbunabawi HNI HPAI.

Sekarang setelah sembuh saya tetap melanjutkan pengobatan teraphi Herbanya dengan dosis penjagaan agar tidak kambuh lagi. Insya Allah . 

Banyak teman teman tidak percaya kalau saya sehat tanpa operasi. Dengan kejadian ini saya makin yakin dengan Teraphi herbal HNI HPAI. Saya Yakin apa bila kita sakit Allah yang akan memberi Kesembuhan ,maka kita harus berIkhtiar semoga kita semua tetap istiqomah dg pengobatan HNI HPAI. 

Herba HNI HPAI Sangat mudah di dapatkan di BATAM. Alhamdulillah kini banyak teman teman yang beralih ke HERBA HERBA HNI HPAI setelah mengetahui WASIR yang saya derita kini atas Ijin Allah Swt, sembuh total tanpa OPRASI. Menjadi pelajaran berharga bagi saya pribadi agar menjaga POLA MAKAN SEHAT .

Semoga ini bermanfaat untuk teman teman semua .Aamiin

Mengatasi Katarak Pada Lansia 84tahun Hingga Pulih Dan Normal

Ibu saya usia 84 tahun terkena katarak. Kelopak mata bagian kanan, sama sekali sudah tidak bisa melihat. Selama 3 pekan mengkonsumsi Billbery, Gamat Kapsul, Spirulina Androghrapis dan Health Coffee. Minggu ke 4-nya mengkonsumsi Billbery, Spirulina, Deep Squa dan Health Coffee.

Alhamdulillah sekarang sudah normal kembali seperti biasa. Tidak ada keluhan apapun. Produk HNI HPAI sangat bermanfaatkan dan
tidak diragukan lagi.


Testimoni Sabun Kolagen

Testimoni Terbaru Sabun Kolagen October 2017

Testimoni Sabun Kolagen

SABUN KOLAGEN 
Digunakan untuk perawatan kesehatan dan sebagai bahan kosmetik. Membersihkan kulit tubuh sekaligus melembabkan. Kulit menjadi bersih, lembut dan lebih bercahaya 
Harga Jual Konsumen : 
Isi Kemasan : 100gr
Berat Kemasan : 100 gram 
Review Sabun Kolagen : 22265 reviewed

Begini Cara Bu Lia Mengatasi Biang Keringat Gatal Pada Anak Umur 5 Tahun

Assalamualaikum... Mau sedikit cerita tentang pengalaman pribadi. Anak saya umur 5 tahun, sedang masanya bermain, jadi gampang sekali terkena biang keringat. Dada dan sikutnya penuh bruntusan biang keringat, gatal-gatal katanya. Karena dirumah sedia MHS & Sabun Kolagen. Bruntusannya coba di oles MHS, dan mandinya menggunakan Sabun Kolagen. Alhamdulillah beberapa hari kemudian bruntusannya hilang dan kulitnya kembali halus. #375


Ini Sabun Apa? Kok Ajaib Banget. Gatal-gatal Tersiram Solar Langsung Lenyap

Bapak saya sudah seminggu mengalami gatal-gatal pada bagian perut dan kaki karena tersiram solar. Bapak kerjanya memang di bengkel. 

Gatal-gatalnya sudah dibersihkan dengan sabun,namun masih tetap teraasa gatal. Baru inget kalau HNI-HPAI ada Sabun Kolagen. Saya suruh Bapak mandi menggunakan Sabun Kolagen HNI-HPAI. 

Subhanallah, baru sekali mandi dengan Sabun Kolagen, gatal-gatalnya hilang. "Sabun apa kok ajaib banget", kata Bapak. Trimakasih HNI-HPAI. #364

Posted by Endah Sri - Banyuwangi


Komentar

Postingan populer dari blog ini

KONSEP DASAR PRODUK HPA